Pemotor Tewas Tertabrak di Ditanjakan Emen

Daerah

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 21:30 WIB

190817213420-pemot.jpg

Dally Kardilan

Pengendara motor tanpa identitas saat berada di Puskesmas Jalancagak, Subang.

PENGENDARA sepeda motor Yamaha Nmax Nopol T T 3016 YP yang hingga kini belum diketahui identitasnya tewas tertabrak Isuzu Panther di jalan raya Subang-Bandung tepatnya Tanjakan Emen Kampung Cicenang, Ciater, Subang, Sabtu (17/8/2019).

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 17.30 Wib ini disaat suasana jalur agak ramai.

"Kita sendiri tidak jelas awalnya, hanya terdengar suara benturan dan ternyata motor ditabrak mobil yang turun menuju arah Subang, 'kata Dede, pedagang di sana

Kendaraan Isuzu Panther Dinas TNI Nopol ‪9116-20‬ yang belakangan diketahui diketahui dikendarai Pratu Esa diduga saat menurun dan agak berbelok melambung ke kanan hingga masuk ke jalur lain.

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor hingga tabrakan pun tak dapat dielakan Akibatnya kedua Kendaraan rusak berat, pengemudi Isuzu Panther mengalami luka dan luka ringan dibawa ke RS Sespim Lembang.

Sedangkan pengendara Yamaha Nmax berjenis kelamin perempuan a meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Jalancagak.

Kapolres Subang, AKBP M Joni melalui Kaurlaka Satlantas, Iptu Jaenudin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

" Identitas korban pengedara motor hingga kini masih belum diketahui karena tidak ditemukan selembar pun identitas, "katanya.

Hasil olah TKP, Isuzu datang dari arah Bandung menuju arah Subang saat melintas jalan menurun dan menikung melambung ke jalur kanan bertabrakan dengan Yamaha NMax Nopol T 3016 YP yang dikendarai (belum teridentifikasi) datang dari arah berlawanan. Semua barang bukti diamankan di Mapolsek Jalancagak.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA