Replika Baracuda Ikut Karnaval Kendaraan Hias

Daerah

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 10:15 WIB

190817100113-repli.jpeg

SEBUAH kendaraan replika Mobil Baracuda Polisi, siap ramaikan pawai kendaraan hias pada kegiatan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2019 yang digelar Sabtu (17/8/2019) di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Mobil Baracuda adalah kendaraan taktis Polisi yang dimiliki oleh Satuan Brigade Mobile. Pengunaanya adalah untuk kendaraan pengangkut personil dalam tugas dengan tingkat kerawanan sangat tinggi. Seperti tugas penanganan rusuh massa maupun pemberantasan aksi terorisme.

Pembuatan kendaraan baracuda sendiri di lokasi matrial milik H.Dadan di Kampung Cipanas Desa Pamoyanan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Pembuatan dipantau anggota Bhabinkatibmas Desa Pamoyanan Brigpol M. Ikbal dan Bripka Riyan Hidayat.

"Ikutnya kendaraan Baracuda dalam karnval kendaraan hias dengan tema Polisi ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi keberadaan Polisi dalam melaksanakan tugas menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma'ruf, Sabtu (17/8/2019).

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA