Ratusan Santri Miftahul Huda Kaget Disambangi Belasan Polwan

Daerah

Rabu, 14 Agustus 2019 | 17:50 WIB

190814175211-ratus.jpg

RATUSAN santri dan santriwati Pondok Pesantren Miftahul Huda 394 Kelurahan Rancabungur, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, kaget dengan kedatangan Polisi Wanita (Polwan) Polres Tasikmalaya Kota ke lingkungan pesantrennya, Rabu (14/8/2019).

Para santri sempat bertanya-tanya banyaknya polisi tersebut. Namun penasaran para santri akhirnya terjawab dengan sapaan para Polwan yang dengan ramah menyapa mereka.

Pakor Polwan AKP Sulistyoningsih menyebutkan, pihaknya bersama anggota Polwan sengaja melakukan Goes To Pesantren dalam rangka Pembinaan dan Penyuluhan Hukum kepada sekitar 100 anak yatim yang berada di yayasan tersebut.

Polwan goes to pesantren ini sengaja dikakukan agar anak-anak bisa melek hukum sejak dini.

"Polwan Goes To Pesantren dalam rangka HUT Polwan ke 71. Sedangkan materi di sampaikan di antaranya, penyuluhan tentang perlindungan perempuan, Bahaya Narkoba dan Penyuluhan Hukum tentang Tertib berlalu lintas di jalan raya," katanya.

Kehadiran Polwan sendiri disambut hangat oleh KH Aep Jamakasari Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda di dampingi Ustad Oni dan Ustad Nuki.

KH Aep Jamakasari mengatakan, semoga Polwan Polres Kota Tasikmalaya di usia yang ke 71 senantiasa melaksanakan tugas pokoknya dengan Profesional Modern dan terpercaya.

Sementara selain para Polwan juga ikut hadir Kasubag Pers Bag Sumda Polres Tasikmalaya Kota.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA