Kopi Pasir dan Burger Jadi Andalan Menu Kafe Aladin & Yasmin

Daerah

Jumat, 9 Agustus 2019 | 21:46 WIB

190809215117-kopi-.jpg

Septian Danardi

MENJAMURNYA kedai kopi dan coffee shop di Kota Tasikmalaya menjadikan sajian menu kopi andalan menjadi utama para bariata dalam menarik minat pengunjung. Salah satunya kafe Aladin dan Yasmin di kawasan Veteran Kota Tasikmalaya yang menyuguhkan kopi pasir.

Terutama penikmat kopi yang menginginkan sensasi rasa kopi berbeda kafe ini menyuguhkan kopi pasir Aladin. Kopi yang disajikan dengan pasir ini, kata Pengelola kafe Alasin dan Yasmin Usep Mahardika, salah satu sajian kopi yang meyakini panas dari pasir akan menghasilkan pemanas yang lebih konsisten, daripada langsung dari api. 

Selain itu, seduhan kopi yang sudah dicangkir tidak dikocek dengan sendok, namun dengan kayu manis. Sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang berbeda. Pemanisnya sendiri digunakan gula aren. Karena gula aren tidak merusak rasa keaslian kopi yang diseduhkan. 

Selain kopi, sajian menu andalan juga ada burger yasmin dengan harga terjangkau yakni Rp 17.000 rupiah. "Selain dua menu andalan tersebut, masih banyak menu-menu sajian kami yang sangat terjangkau dari segi harga namun tentunya tidak mengurasi keutamaan rasa untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner," katanya, seusai grand opening kafe Aladin dan Yasmin, Jumat (9/8/2019) malam. 

Selain menyisir pangsa pasar milenial dan sosialita Kafe Aladin dan Yasmin juga terbuka bagi semua segmen dan kalangan. Hal ini dibuktikan dengan menu makanan yang disuguhkan juga suasana kafe yang sangat kekeluargaan.

Sementara dalam grand opening itu juga disalurkan santunan kepada 50 anak yatim dari Forum Mufazil Quran Tasikmalaya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA