Polisi Selidiki Mobil Penabrak Kerumunan Orang di Garut

Daerah

Rabu, 24 Juli 2019 | 14:26 WIB

190724143001-polis.jpg

antaranews

POLISI menyelidiki mobil oleng lalu terguling setelah menabrak kerumunan warga di kawasan lahan parkir Minimarket Alfamart Jalan Otto Iskandardinata, Kabupaten Garut, Rabu (24/7/2019) dini hari.

"Mobil datang dari arah Simpang Lima menuju ke arah Tarogong, sewaktu melintasi jalan datar lurus diduga dengan kecepatan tinggi kemudian oleng ke sebelah kanan jalan dan menabrak kerumunan warga," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro kepada wartawan di Garut, Rabu siang.

Ia menuturkan, mobil Daihatsu Sigra nomor polisi Z 1340 DW yang dikemudikan Ikbal (26) warga Garut itu melaju kencang tidak terkendali lalu menabrak sejumlah sepeda motor.

Bahkan, lanjut dia, mobil tersebut menabrak seorang petugas parkir dan pedagang cuanki hingga akhirnya mobil berhenti dalam kondisi terbalik di halaman parkir Minimarket Alfamart.

"Akibat kejadian tersebut tiga orang mengalami luka-luka serta lima motor dan satu gerobak cuanki rusak," katanya.

Ia menyampaikan, Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Garut telah melakukan olah tempat kejadian perkara, berikut mengevakuasi mobil yang terguling dan membawa korban termasuk sopir ke rumah sakit.

"Untuk sopirnya karena luka ringan dan trauma dibawa ke rumah sakit umum," katanya.

Sementara itu, seorang saksi mata Erfan Hermawan (26) menyampaikan bahwa peristiwa itu terjadi menjelang dini hari ketika suasana di sekitar Alfamart masih ramai.

"Tiba-tiba mobil datang dan langsung menabrak," kata Erfan.

Menurut dia, mobil Daihatsu Sigra tersebut telah melakukan aksi slalom di Bunderan Simlim kemudian menyenggol Toyota Avanza lalu melaju tidak terkendali hingga akhirnya terguling di halaman parkir Alfamart.

"Memang di Simlim suka dipakai slalom, kayaknya mobil Sigra habis slalom dan menabrak Avanza," katanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA