Marsma TNI I Wayan Sulaba Jabat Danlanud Suryadarma

Daerah

Kamis, 18 Juli 2019 | 06:19 WIB

190718062036-marsm.jpg

Danlanud Suryadarma baru dan lama bersama isteri berfoto bersama.

PANGKALAN Udara (Lanud)  Suryadarma di Kalijati,Subang kini memiliki komandan baru. Hal ini terungkap pada saat kenal pamit Danlanud Suryadarma  baru, Marsekal Pertama (Marsma) TNI I Wayan Sulaba dengan pejabat sebelumnya, Marsma TNI T Sembiring Meliala.

Kenal pamit yang berlangsung cukup sederhana tetapi hidmat di Hanggar Pusdik Terla Lanud Suryadarma, Kamis (10/1/2019) malam ini dihadiri serta pejabat dilingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta Bupati, dan Wakinya,Kapolres, Dandim dan pejabat lainnya.

Danlanud Suryadarma yang baru mengenalkan keluarganya dan dalam  bertugas akan tetap melaksanakan sesuai tupoksi dan komitmen yang kuat dalam membina personel TNI AU dan menjaga wilayah termasuk mengutamakan zero accident.

"Apalagi di sini ada Pendidikan Helikopter yang harus berkualitas profesinal dan tanggap terhadap perkembangan. 'Secara eksternal akan tetap menjaga kebersamaan dengan Bupati dan unsur lainnya," kata Wayan.

Menurut Kapen Lanud Suryadarma, Letkol Sus Gerardus Maliti kalau pengukuhan dan serahterima jabatannya sudah dilaksanakan di Makoops TNI AU 1  di Jakarta.

Marsma TNI I Wayan Sulaba sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Komando Operasi III Biak, sedangkan  Marsma TNI T Sembiring  menjadi Wakil Asisten Potensi Kedirgantaraan Kasau.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA