Rieska Mustikawati Tewas Terlindas Truk Tronton di Karawang Timur

Daerah

Rabu, 19 Juni 2019 | 13:18 WIB

190619131945-riesk.jpg

RIESKA Mustikawati (34), warga Perumahan Permatasari Indah F3/1, Jalan Gatotkaca RT 004/022, Desa Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, tewas seketika terlindas truk tronton di Jalan Lingkarluar, Karawang Timur, Rabu (19/6/2019).

Wartawan PR, DOdo Rihanto mengabarkan, korban terpelanting jatuh ke badan jalan saat dibonceng Honda Tiger K-2375-MV yang dikendarai Mohkamad Afif. Saat itu Afif berusaha mendahulu kendaraan minibus yang melaju beriringan dengannya dari arah Tanjungpura menuju pertigaan Peundeuy.

Namun, upaya Afif mendahului minibus tersebut gagal karena sempitnya ruang gerak. Motor Afif menyerempet badan minibus hingga Honda Tiger yang dikendarainya terjatuh.

Pada saat bersamaan melintas truk tronton B-9717-TEH yang dikendarai Dodi Martogi Simamora. Saat itu juga,  korban Rieska yang dibonceng Afif terlindas truk tronton hingga terpotong menjadi dua bagian di bagian pangkal paha.

Sementara Afif mengalami luka memar di bagian mukanya.
"Peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Polisi langsung mengamankan pengemudi truk tronton dan mengevakuasi korban ke rumah sakit," ujar Kepala Unit Laka-lantas, Satlantas, Kepolisian Resor Karawang, Sabar Santoso.

Dari hasil olah TKP, lanjut dia, sepeda motor melaju di jalan yang lurus, tetapi saat mendahului kendaraan yang ada di sebelah kirinya terlalu mempet, sehingga motor itu terjatuh. Nahasnya, pengendara motor ikut terjatuh ke kanan dan terhantam kendaraan lain yang juga sedang melaju cukup kencang.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA