Sopir dan Kernetnya Terluka Usai Tabrak Bagian Belakang Truk di CIpali

Daerah

Rabu, 15 Mei 2019 | 20:46 WIB

190515204757-sopir.jpeg

Dally Kardilan

KECELAKAAN lalu lintas Kembali terjadi di KM 97.600 jalur B Tol Cipali, Rabu (15/5/2019) sore, tepatnya di daerah Kalijti arah Jakarta. Kecelakaan ini mengakibatkan sopir dan kernet truk Colt Diesel Box F 8688 HC mengalami luka akibat menabrak kendaraan lain di depannya.

Yudi (30), saksi mata yang kebetulan berada di atas fly over mengatakan, kendaraan korban datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Entah karena terlalu kencang memacu kendaraannya dan kurang menjaga jarak aman sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yg berada didepannya. Namun kendaraan yang ditabrak sejenis truk malah melarikan diri.

Akibat benturan, pengemudi Andi (29) dan kernetnya dievakuasi pengemudi lain dan tidak lama dating petugas dari PJR dan Tol Cipali serta dibawa ke RSUD Subang, termasuk kendaraannya di amankan di Pos PJR Cilameri.

Kanit 9 PJR Tol Cipali, AKP Azis Sarifudin yang dikonfirmasi saat mengikuti Inspirasi Mudik Lebaran membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari hasil olah di tempat kejadian perkara dan keterangan saksi kecelakaan diakibatkan truk menabrak belakang kendaraan lain dan kendaraan itu kabur.

"Kami dari PJR Tol Cipali, langsung mengarah TKP untuk menindak lanjuti Laka Lantas tersebut, dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa, saat ini Korban luka berat dan luka ringan langsung kami bawa ke Rumah sakit terdekat, termasuk kendaraannya di amankan di Pos PJR Cilameri,Subang, “jelas Azis.

Truk yang masih berada di jalan Tol Cipali Subang karena tabrak belakang kendaraan lain.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR