Polres Sumedang Siap Berikan Pelayanan Kenyamanan Bagi ASN Dengan Resiko Tinggi

Daerah

Senin, 13 Mei 2019 | 19:02 WIB

190513190521-polre.jpg

Ade Hadeli

JAJARAN Polres Sumedang siap memberikan pelayanan kenyamanan bagi para ASN yang bekerja dengan resiko tinggi. 

"Prinsipnya tanamkan dalam hati dan pikiran kita, untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan atau tindakan jahat. Semua tindakan pidana berasal dari niat jahat sebelum atau pada saat tindak pidana itu akan dilakukan," ungkap Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo pada Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelenggaraan Pemerintahan, bertempat di Gedung Negara Kab.Sumedang, Senin (13/5/2019).

Sedangkan Asintel Kejati Jawa Barat, Patris Yusran Jaya, S.H. M.H, yang juga  menyampaikan sambutannya, mengatakan,  Kejaksaan adalah lembaga pemerintahan yang melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan, serta kewenangan lain berdasarkan ketentuan perundang-undangan.

"Dalam hal ini, Kejaksaan akan menjalankan fungsi intelnya.  Meliputi penyelidikan, pengamanan, dan penggalangan untuk melakukan pencegahan tindak pidana, sebagai langkah mendukung penegakan hukum,  baik preventif maupun represif," ujarnya.

Pada rakor yang dihadiri Sekda Sumedang H.Herman Suryatman, Kepala SKPD, dan para Camat itu, Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir mengatakan,  Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka mengomunikasikan, dan menyelaraskan berbagai program dari kegiatan yang akan di laksanakan, pada kurun waktu tahun anggaran 2019.

"Untuk itu kami mohon arahan, bimbingan serta motifasi dari Kapolres dan Kejati, bagi aparat kami dalam menyelenggarakan pemerintahan,  guna melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.(

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR