20 Perwira dan Bintara Brigif 13/1 Kostrad Ikuti Counselling To Coaching For Military

Daerah

Kamis, 25 April 2019 | 21:48 WIB

190425214953-20-pe.jpg

Septian Danardi

SEBANYAK 20 orang personil Perwira dan Bintara dari Satuan Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad ikuti penataran Counselling To Coaching For Military di Gedung Tembak Simulator Mabrigif Raider 13/1 Kostrad, Kamis (25/4/2019). 

Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud didampingi Kasbrigif Raider 13/1 Kostrad Letkol Inf Ryzaldy Shahrazzy Themba menyebutkan, penataran tersebut dilaksanakan dari tanggal 25 april sampai dengan 26 april 2019. 

Diikuti oleh 20 anggota Perwira dan Bintara Satuan Denma Brigif Raider 13/Galuh, Yonif Raider 303/SSM, Yonif Raider 321/GT, dan Yonif Raider 323/BP.

Pematerinya sendiri, kata Ryzaldy, dari Universal Quantum Bapak H. Nana Supriatna MNLP dan Bapak Ujang Yusuf Maulana S. Psi. C. NLP. Ia menyampaikan terima kasih kepada pembimbing materi dan harapan kepada peserta penataran. 

"Terima kasih kepada pembimbing yang mana telah bersedia memberikan pengetahuan kepada Prajurit Satuan Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad," katanya.

Diharapkan, kata Ryzaldy, kegiatan Counselling To Coaching For Military yang pertama dilaksanakan di lingkungan TNI ini, agar para peserta penataran dapat memahami dengan baik dan bisa meningkatkan potensi - potensi. Baik diri sendiri maupun satuannya masing - masing.

Selain itu, Ia juga berharap kepada peserta penataran setelah kegiatan ini selesai dilaksanakan, agar bisa dikembangkan di satuannya masing - masing.

Sementara prajurit yang mengikuti penataran ini merupakan perwakilan dari satuan jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad yang memiliki jabatan starategis di satuannya.

Adapun materi yang dilaksanakan dalam penataran Counselling To Coaching For Military ini antara lain Leadership For Military, Counselling, dan Coaching.

"Saya bangga dengan antusias yang tinggi para peserta penataran," katanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR