Gagal Jadi Anggota Dewan, Aceng Fikri Nikah Lagi

Daerah

Minggu, 21 April 2019 | 20:37 WIB

190421203926-gagal.jpg

ist

WARGA Garut heboh dengan beredarnya poto pernikahan seseorang yang mirip sekali dengan sosok mantan Bupati Garut, Aceng HM Fikri, Minggu (21/4/2019). Foto tersebut beredar luas lewat sejumlah media sosial (medsos).

Wartawan Kabar Priangan, Aep Hendy S mengabarkan, dalam poto yang beredar itu nampak jelas sosok seorang pria sangat mirip dengan Aceng HM Fikri yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Hanura Provinsi Jawa Barat. Sosok mirip Aceng Fikri itu terlihat di bagian dalamnya mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi sedangkan di luarnya mengenakan stelan jasa dan celana warna hitam.

Di sampingnya, nampak seorang wanita muda dan cantik berpakain gaun pengantin. Tangan kanan wanita tersebut dengan mesra nampak menggandeng tangan pria mirip Aceng Fikri sedangkan tangan kirinya memegang karangan bunga.

Selain pria mirip Aceng Fikri dan wanita bergaun pengantin itu, ada pula sesosok pria berkamata dan bertopi yang juga berpakaian resmi. Di tangan pria tersebut nampak memegang sebuah mikropon serta kertas. Ketiga sosok tersebut berpoto di ruangan yang penuh dengan dekorasi serta kursi pengantin yang terbilang megah.

Pada Pemilu 2019 lalu, Aceng Fikri tercatat sebagai calon legislatif untuk DPR RI dari Partai Hanura. Namun disebut-sebut, Aceng gagal melenggang ke senayan karena partai yang mengusungnya tak berhasil mendapatkan suara yang mencukupi.

Selai poto pria mirip Aceng Fikri, di medsos juga beredar luas sebuah video yang diunggah melalui instagram oleh akun bagas_mc. Dalam video tersebut terlihat Charly Van Houten tengah menyanyi di hadapan kedua mempelai.

Pengantin wanita diketahui bernama Siti Elina Rahayu. Acara pernikahan digelar Minggu (21/4/2019). Banyak tamu yang datang dalam pesta itu.

"Wah hebat benar Pak Aceng, meski gagal jadi anggota DPR RI akan tetapi ia tetap melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita cantik. Salut pokoknya buat pak Aceng," komentar Yana (32), warga Jalan Pembangunan, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul.

Ia menyebutkan dirinya menerima kiriman poto seseorang mirip sekali dengan Aceng Fikri yang tengah menikah dengan seorang perempuan muda dan cantik. Poto tersebut diakui Yana didapatnya dari kiriman salah seorang rekan kerjanya, Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Melihat poto pengantin prianya, saya yakin itu adalah Aceng Fikri, Bupati Garut yang dulu dilengserkan karena kasus pernikahan sirinya dengan Fany Octora. Wajah dan sosoknya begitu jelas sekali," ujar Yana.

Hingga berita ini dibuat, belum ada klarifikasi dari Aceng Fikri terkait pot dan video yang beredar di medsos tersebut. Nomor yang biasa digunakan Aceng pun tak aktif saat dicoba dihubungi.

View this post on Instagram

Bintang tamu nya siapa cik? Minggu, 21 April 2019 MC ke #53 di tahun 2019 MC Resepsi Siti Elina Rahayu, SE H. Aceng HM Fikri, S.Ag Copong - Garut . Terimakasih untuk job MC nya kak @wildan.setiawann @wildanandfriends @wildanandfriends @wildanandfriends . Vendor-vendor : @jajangmuharom #jmcatering @anggadecor @luckyhakim9 @polar_photograph @harmonicmusic . . Untuk kedua mempelai saya ucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT. Aamiin... . #mcgarut #jajanangarut #mcbandung #jajananbandung #mctasik #jajanantasik #muagarut #muabandung #muatasik #likeforlikes #like4likes#mcgarut #mcbandung #mctasik #mcsumedang

A post shared by Bagas MC (@bagas_mc) on

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR