4 Karyawan Pabrik Sepatu Luka Tabrakan

Daerah

Selasa, 16 April 2019 | 23:04 WIB

190416230521-4-kar.jpeg

Dally Kardilan

LIMA penumpang yang 4 diantaranya karyawan pabrik sepatu Taekwang mengalami luka-luka akibat Daihatsu Grandmax Nopol Z 1496 DM yang ditumpanginya ditabrak truk Mitsubishi Box Nopol D 8223 EB di jalur jalan Subang-Pagaden, tepatnya di flyover Cilameri, Desa Cisaga, Cibogo,Subang, Selasa (16/4/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan yang terjadi saat turun hujan ini sempat mengagetkan warga sekitar karena suara benturan dan teriakan penumpang Grandmax yang semuanya perempuan. “Kaget pak karena suara benturan dan teriakan akibat tabrakan, malahan diisukannya ada penumpang Daihatsu yang tewas,“ kata Galih.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara segera mengevakuasi para korban ke rumah sakit Mutiara Hati, Pagaden dan RSUD Ciereng. “Tidak ada korban jiwa, hanya luka luka diantaranya ada yang patah kaki seorang,“ kata Kapolres Subang melalui Kanitlaka, Iptu Jaenudin.

Semua korban sudah dievakuasi dan kini dalam penanganan medis. Korban yang kini dirawat di RS Mutiara Hati Pagaden, Wulan (27) warga Desa  Karangwangi Kec. Binong,Karnilah (21) dengan alamat yang sama, Wiwin Winengsih (20) dan Sri Wulansari (27) Desa Pamanukan Hilir Kec. Pamanukan, serta sopir Muhammad Saeful warga Cicadas Kec. Binong.

Kejadiannya sendiri diduga akibat kelalaian pengemudi truk yang melaju dari arah Pamanuka menuju Subang karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga kendaraan yang dikemudikannya melambung ke jalur kanan dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR