Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Jabat Kadisops Lanud Suryadarma

Daerah

Jumat, 12 April 2019 | 15:03 WIB

190412150413-kolon.jpeg

Dally Kardilan

Komadan Lanud Suryadarma sedang menyematkan tanda jabatan kepada Kadisops yang baru.

JABATAN Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Suryadarma, diserahterimakan dari Kolonel Pnb. Khairun Aslam kepada Kolonel Pnb Antonius Adi Nur. Serah terima dipimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma,Marsma TNI T Sembiring Meliala di Gedung Gedung Chopper Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jumat (12/4/2019).

Selain jabatan Kadisops, Kepala Dinas Personel yang semula dijabat Kol.l Pnb Antonius Adi Nur diserahterimakan kepada Letkol Pnb Tarmuji Hadi Susanto, Ka GPL dari Letkol Kal. Benevis kepada Letkol Kal. Pantjasunu serta penyerahan tugas dan wewenang jabatan kepala rumah sakit dr. Hoediyono Lanud Suryadarma dari Mayor Kes dr. Achmad yunus. Sp.Og dan Karuops dari Mayor Lek Hadi Puryanto kepada Komandan Lanud, Suryadarma.

Komandan Lanud Suryadarma menyatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi TNI, disamping merupakan bagian dari pembinaan personel juga sarana proses dinamisasi satuan sekaligus penyegaran organisasi.

"Yang utama merupakan kepercayaan pimpinan sehingga dapat mengaplikasikan prinsip-prinsip leadership dan manajemenserta diharapkan dapat menjadi media untuk mengaktualisasikan potensi diri," kata T Sembiring.

Apalagi kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada para pejabat yang baru dilantik adalah amanah dan sekaligus kehormatan. Amanah dan kehormatansecara implisifmengandung tanggung jawab yang harus dilaksanakan secara ikhlas dan penuh dedikasi. Termasuk era globalisasi dan teknologi informasi yang semakin cepat berkembang telah merubah pola pikir, pola sikap dan pola tindak masyarakat tak terkecualikita sebagai prajurit.

Oleh karena itu setiap pejabat Lanud Suryadarma, harus memiliki kepekaan, kepedulian, kreatifitas, inovatif, dedikasi,loyalitas dan komitmen yang tinggi terhadap problematika perkembangan tugas dan tanggungjawab sehingga tugas-tugas dapat diselesaikan dengan baik dan benar.

Hadir pada acara tersebut para kadis Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal, para pejabat lanud suryadaram, Wingdiktek dan Wingdikkal, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta pengurus serta para perwira Lanud Suryadarma.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR