Sepeda Sehat Awali Rangkaian Hari Jadi Ke-71 Kabupaten Subang

Daerah

Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:17 WIB

190316142049-seped.jpeg

Dally Kardilan

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur didampingi Kadis PMPSP Subang, H.Ahmad Sobari saat menyerahkan salah satu hadiah pada gowes subang jawara.

GOWES Subang Jawara atau sepeda sehat yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Subang mengawali rangkaian Hari Jadi ke 71 Kabupaten Subang, Sabtu(16/3/19). Secara resmi dilepas Bupati dan Wakilnya, Agus Masykur serta Kapolres AKBP H.Muhammad Joni, Dandim 0605 Letkol Arh.Edi Maryono dan Kadis DPMPTSP, H. Ahmad Sobari.

Bupati Subangm, H. Ruhimat menyambut baik kegiatan tersebut karena dapat menumbuhkan semangat positif bagi masyarakat juga bisa mempererat silaturahmi. Bersepeda pun merupakan olahraga yang murah tetapi banyak manfaat dirasakan, selain mengurangi polusi juga melahirkan tubuh yang sehat.

"Seperti yang kita rasakan dan pada hari ini sangat luar biasa antusiasme masyarakat. Ini olahraga yang sangat bagus, baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk lingkungan, karena tidak polusi udara," kata H.Ruhimat.

Gowes Subang Jawara ini diikuti berbagai komunitas dan warga menempuh jarak sekitar 10 Km dengan Start dan Finish di halaman Pemkab Subang dengan rute cukup menyenangkan selain dataran juga ada tanjakan dan turunan karena memasuki perkebunan karet di daerah Wanareja. Selain itu juga, gowes tanpa berbayar alias gratis ini disiapkan berbagai doorprice mulai dari sepeda dan peralatan elektronik serta hadiah hiburan dengan total senilai Rp 20 juta.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR