Tenggelam di Sungai Citanduy, Penambang Pasir Belum Ditemukan

Daerah

Rabu, 13 Maret 2019 | 11:40 WIB

190313114143-tengg.jpg

prfmnews.com

SEORANG penambang pasir asal Jawa Tengah tenggelam di Sungai Citanduy , Desa Sukanagara Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat di pada Selasa (12/3/2019) siang.

Anggota SAR MTA Pangandaran Iwan Irawan menyebutkan, korban tenggelam dikarenakan perahu yang ditumpanginya terbawa arus. Dan Saat khendak menyusul perahunya, korban justru tenggelam.

"Diduga beliau tidak bisa sampai ke perahunya, tidak lama itu perahu ditemukan beberapa ratus meter dari TKP, dan hingga kini ternyata memang belum ada konfirmasi dari pihak keluarga korban selamat atau tidak karena korban belum ditemukan," ucap Iwan saat on air di PRFM, Rabu (13/3/2019).

Untuk pencarian korban, lanjut Irwan, pihaknya tidak melakukan sendirian. Pencarian dibantu oleh relawan dan pihak kepolisian.

"Untuk operasi kali ini kami dari SAR MTA Pangandaran berkordinasi dengan relawan maupun instansi terkait dari Jawa Tengah dan juga relawan dan dari instansi terkait di Jawa Barat hari ini turut melakukan pencarian hari ini," ujarnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR