Personel Polres Ciamis Bantu Korban Longsor

Daerah

Selasa, 12 Februari 2019 | 17:03 WIB

190212170551-perso.jpg

Pepi Irawan

AMBRUKNYA tebing pada Senin (11/2/2019) mengakibatkan rumah milik Rahmat (50), warga Blok Cilengsing, Dusun Gunungsari, Desa Panyingkiran, Kecamatan/Kabupaten Ciamis rusak parah. Sebagai bentuk kepedulian, jajaran Polres Ciamis memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah. "Kami melalui Kasat Bimas dan Kapolsek Ciamis menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Pak Rahmat," katanya, Selasa (12/2/2019)

Bismo menuturkan, selain memberikan bantuan kepada korban terdampak tebing longsor tersebut jajaran Polres Ciamis membantu mengevakuasi barang-barang milik korban dari rumahnya untuk dipindahkan ke tempat aman.

"Kami bergotong royong dengan jajaran TNI dan warga sekitar dalam mengevakuasi barang-barang milik korban," ucapnya.

Rahmat korban yang rumahnya terkena tebing longsor mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang telah membantu kesulitannya.

"Terimakasih kepada Pak Polisi dan Tentara serta warga yang telah membantu saya. Semoga semua amal ini Alloh SWT yang membalasnya," ungkapnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR