Kodim 0605 Subang Miliki Aula Pamungkas

Daerah

Senin, 11 Februari 2019 | 15:55 WIB

190211155606-kodim.jpg

Dally Kardilan

Bupati Subang, H.Ruhimat saat menandatangani prasasti sebagai awal dipergunakannya gedung aula Pamungkas Kodim 0605 Subang.

KOMANDO distrik militer (Kodim 0605) Subang Jalan Mayjen Sutoyo memiliki bangunan baru yang cukup refresentatif diberi Aula "Pamungkas". Gedung yang merupakan hibah dari Pemkab Subang ini secara resmi mulai digunakan dengan ditandai penandatanganan prasasti dan pembukaan slubung nama oleh Bupati Subang, H.Ruhimat, Senin (11/2/2019).

Bupati Subang berharap dengan adanya aula baru mampu menambah semangat personil Kodim 0605 dalam bekerja, termasuk kegiatan lainnya baik internal maupun dari luar. “Yang paling penting agar aula Pamungkas bisa dirawat dengan baik sehingga keberadaannya lebih bermanfaat,“ katanya.

Selain itu, lanjut Bupati, peran TNI sebagai mitra pemerintah di daerah sangat strategis dalam mendukung program pembangunan. Oleh karena itu dengan keberadaan gedung atau tempat untuk berkumpul bisa mendukung peningkatan kualitas personilnya, apalagi kondisinya cukup luas dan tumaninah.

Dandim 0605 Subang ,Letkol Arh Edi Maryono sendiri yang baru 3 bulan bertugas merasa bersyukur karena Aula Pamungkas Kodim 0605 Subang bisa diresmikan langsung oleh Bupati Subang. “Kita sepakat bisa menambah semangat kerja terutama dalam mendukung semua program Pemerintah daerah semakin maksimal,” ujarnya.

Kalaupun masih ada kekurangan, seperti pendingin ruangan akan diusahakan dalam waktu dekat dan nantinya tidak hanya digunakan untuk personil TNI, tetapi terbuka untuk Pemda Subang dan masyarakat secara umum apabila suatu waktu membutuhkannya.

Selain dihadiri oleh Kajari Subang Pramono Mulyo, Ketua Pengadilan Negeri, Kabag Ops Polres Subang, dan para Danramil serta undangan lainnya, juga pengurus Persit Candra Kirana dan sejumlah LSM dan Wartawan.



Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR