Tunggu Jokowi, Bupati Garut Sudah Sejak Pagi Nongkrong di Stasiun Cibatu

Daerah

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:48 WIB

190118094933-tungg.jpg

Robi Taufik Akbar

Bupati Garut, Rudy Gunawan (paling depan)

BUPATI Garut Rudy Gunawan sejak Jumat (18/1/2019) pagi sudah berada di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Hal tersebut untuk menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo, yang akan melakukan serangkaian agenda kerja.

"Sudah dari pagi kita bersama masyarakat akan menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia," ujarnya, Jumat (18/1/2019)

Rudy mengatakan, Jokowi akan tiba di Garut dengan menggunakan Kereta Api. Setelah tiba akan melakukan sejumlah kegiatan di Kecamatan Cibatu. Di antaranya melaksanakan salat jumat di Mesjid Agung Cibatu. Kemudian penyambungan listrik ke rumah warga dan pembagian sertifikat wakaf.

"Setelah dari Cibatu Pak Presiden akan langsung menuju Kecamatan Banyuresmi untuk meletakan batu pertama perumahan, cukur gratis dan peresmian rusun pondok pesantren," ujar Rudy.

Berdasarkan pantauan di lapangan, petugas gabungan TNI-Polri, berjag-jaga di sekitat lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo. Bahkan beberapa titik ruas jalan sudah disterilkan.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR