Jelang Kedatangan Jokowi, Petugas Mulai Sterilkan Stasiun KA Cibatu

Daerah

Rabu, 16 Januari 2019 | 17:15 WIB

190116171718-jelan.jpg

Robi Taufik Akbar

JELANG kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Garut, Jum'at (18/1/2019), sejumlah ruas jalan mulai disterilkan termasuk kawasan Stasiun Cibatu, Garut. Tampak petugas gabungan, TNI-Polri konsentrasi di seputaran Stasiun Cibatu, yang pernah disinggahi komedian asal Hollywood, Charlie Chaplin, disisir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun orang nomor satu di Indonesia, akan berhenti di Stasiun Kereta Api Cibatu. Selain petugas gabungan TNI-Polri, sejumlah petugas PT KAI tengah melakukan pembersihan dan penataan area parkir.

Adanya rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo, ke Garut dan akan singgah di Stasiun Kereta Api Cibatu, sejumlah warga sejak pagi kaget melihat petugas berseragam TNI dan gabungan menyisir area Stadion Kereta Api.

"Informasinya akan ada kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Cibatu," ujar Nyanyang (45) warga Desa Cibatu, Rabu (16/1/2019).

Nyanyang berharap informasi akan singgahnya Presiden RI Joko Widodo, itu benar. Soalnya, masyarakat ingin disapa secara langsung oleh Joko Widodo.

Sementara informasi yang di dapat dari Pemerintah Kabupaten Garut, seluruh unsur Muspida sedang menggelar rapat terkait rencana kedatangan Presiden RI.

Rencananya, Presiden RI Joko Widodo, akan melakukan serangkaian agenda kerja. Seperti Peletakan Batu Pertama Perumahan Persaudaraan Pemangkas Rambut Garut (PPRG) yang berada di Kecamatan Banyuresmi serta agenda kerja lainnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR