Lewat Deklarasi, Calon Ketua KNPI Garut Ini Dapat Dukungan

Daerah

Sabtu, 12 Januari 2019 | 15:41 WIB

190112154333-lewat.jpg

Robi Taufik Akbar

DUKUNGAN kepada Oke M. Hadits untuk memimpin KNPI Kabupaten Garut periode 2019-2022 terus mengalir. Oke diyakini cocok memimpin KNPI karena memiliki terobosan, kemampuan dan jaringan yang sangat kuat.

Dukungan terhadap Oke dikemas dalam sebuah acara Deklarasi Pemenangan Calon Ketua KNPI Garut di Cafe Lyfe Eatery Jalan Brata Yudha Garut.

Sebanyak 33 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 22 PK KNPI secara resmi memberikan dukungan terhadap Oke untuk maju dalam Musda KNPI Garut yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Januari mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Oke M Hadits, Agus Indra Arisandi yang di dampingi Sekretaris Tim Agus Joy, mengatakan, adanya dukungan kuat dari 33 OKP dan 22 PK KNPI sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon ketua.

"Adanya dukungan ini sudah menguatkan calon kita bisa maju dalam kontestasi perebutan Ketua DPD KNPI Garut," ujarnya, Sabtu (12/1/2019).

Agus juga meyakini proses pemilihan Ketua DPD KNPI tidak akan memakan waktu lama. Soalnya, dengan adanya dukungan ini sudah bisa dikatakan aklamasi. "Dukungan mereka dibuktikan adanya surat rekomendasi dari setiap OKP dan setiap PK KNPI Kecamatan," tegasnya.

Oke mengatakan, dukungan yang di berikan oleh setiap OKP dan setiap PK KNPI merupakan salah satu strategi untuk pemenangan nanti. "Ya, ini strategi untuk pemenangan dalam Musda nanti,"

Oke juga mengaku dengan mengantongi 65 persen suara yang di buktikan dengan rekomendasi dukungan dipastikan proses musda nanti tidak akan lama.

"Saya optimis dengan 65 persen raihan suara akan menang telak," cetusnya.

Sementara salah satu OKP Hima AMS, Bambang, menuturkan, sosok Oke M Hadits sudah sangat pantas dan layak untuk menjadi Ketua KNPI Garut.

"Kami dengan OKP lain sudah memberikan dukungan pada Oke M Hadits menjadi Ketua KNPI Garut," pungkasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR