181118135008-didug.jpeg

Dally Kardilan

Kapolsek Jalancagak, Kompol H.Mashar Junaidi sedang memeriksa kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Esteem Tabrak Truk yang Sedang Parkir

Daerah

Minggu, 18 November 2018 | 13:47 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

MOBIL Suzuki Esteem Nopol E 1591 PQ yang dikendarai Rizqi (20) warga Plered, Purwakarta mengalami rusak berat pada bagian depannya akibatnya menabrak dump truck Nopol D 8564 BL yang sedang parkir di Jalan Raya Jalancagak-Curugrendeng, Subang, Minggu (18/11/18) pagi sekira pukul 3.30 WIB.

Selain kendaraan yang digunakannya rusak, pengendaranya juga mengalami luka berat dibagian kepala hingga harus mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit. “Sebelumnya korban sempat ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas namun karena lukanya cukup parah akhirnya dirujuk ke rumah sakit, “kata petugas Laka di Mapolsek Jalancagak, Subang.

Kapolres Subang melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H.Mashar Junaidi yang ditemui membenarkan kalau kejadian ini diduga akibat pengendara sedan mengantuk. Sebab, truk yang dikendarai  Dadang (52) warga setempat sedang menurunkan barang. “Keterangan saksi, dumb truk sedang parkir dan tiba-tiba dari arah timur datang sedang dan menabrak bagian samping truk,“ ujarnya.

Selain faktor human error, juga tidak sedikit sarana penunjang seperti penerangan jalan umum (PJU) yang sudah rusak dan padam, sehingga diperlukan ada perbaikan segera apalagi sekarang memasuki musim hujan.

“Semalam pun kita baru saja melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dan mengamankan 2 sepeda motor gembel yang dihisasi berbagai barang bekas dan bamboo sehingga mengganggu lalu lintas dan pengguna jalan lain,“ kata H. Mashar.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR