180613182646-ini-titik-kepadatan-di-tol-cipali.jpg

PRFM/Twitter

Ini Titik Kepadatan di Tol Cipali

Daerah

Rabu, 13 Juni 2018 | 18:26 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

JALUR mudik di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) mengalami peningkatan volume kendaraan sejak Rabu (13/6/2018) dini hari. Kendaraan didominasi dari arah Cikampek.

General Manager PT Lintas Marga Sedaya (LMS) sekaligus Operator Tol Cipali, Suyitno mengungkapkan, akibat peningkatan volume kendaraan, beberapa titik di Tol Cipali mengalami kepadatan. Disamping itu, kepadatan juga disebabkan oleh antrean pemudik menuju rest area.

"Banyak kendaraan yang parkir di bahu jalan karena tidak bisa parkir di rest area. Kondisi sejak pagi hingga saat ini Tol Cipali sangat padat," tuturnya saat on air di PRFM.

Suyitno mengungkapkan, perlambatan kecepatan terjadi menjelang rest area KM 86, 102, 130 dan 166. Untuk mengurai kemacetan, pihak tol sudah memberlakukan contraflow di KM 83-87.

"Data terakhir tercatat ada 67 ribu lebih kendaraan yang melintas Tol Cipali. Jumlah ini diprediksi naik," ujarnya.

Terkait insiden kecelakaan, Suyitno menjelaskan, hingga H-2 lebaran ada beberapa kejadian kecelakaan, namun tidak fatal. Ia memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka berat. "Ada kejadian kecelakaan beruntun, hanya kecelakaan ringan," tutupnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR