180613020347-info-mudik.jpg

Dally Kardilan

Antrean kendaraan yang melintas di jalan tol Cipali arah Jawa Tengah.

Info Mudik - Arus Mudik Tol Cipali Masih Ramai Lancar

Daerah

Selasa, 12 Juni 2018 | 22:12 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

RIBUAN pemudik yang melewati jalur tol Cikopo-Pilamanan (Cipali) masih terus mengalir menuju ke daerah Jawa Tengah hingga menjelang tengah malam, Selasa (12/6/18).

Pantauan galamedianews.com di atas jembatan flyover Cilameri, Cisaga, Subang pada pukul 21.45 WIB, kendaraan yang mendominasi kendaraan pribadi golongan I. Ribuan kendaraan mengarah ke Cirebon susah dihitung, namun sebaliknya kendaraan yang mengarah ke Jakarta malah bisa dihitung.

Kepala Cabang PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku operator tol Cipali, Suyitno membenarkan kalau sejak memasuki musim mudik kendaraan yang lewat diatas 30 ribu. Bahkan pada H-5 merupakan puncaknya karena tercatat sebanyak 90.686, H-4 berkurang menjadi 84.765 kendaraan.

"Kalau malam ini sepertinya ada penurunan dibanding malam sebelumnya," kata Suyitno.

Pihaknya tetap memberikan pelayanan terbaik bersama mitra dari Polri dan dinas terkait. "Khusus bagi pengguna tol Cipali bakal diberikan potongan harga sebesar 10 persen mulai 15-17 Juni mendatang," ungkapnya.

Potongan ini diberlakukan mulai shift satu jam 06.00 Wib tanggal 15 Juni hingga akhir shift 3 pada tanggal 17 Juni 2018. Diskon diberika apabila saldo e-toll card mencukupi dan telah ditransaksikan pada gardu masuk.
"Diskon ini upaya untuk melayabi para pengguna jasa tol Cipali," tutur Suyitno.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR