180608124408-rs-pakuwon-serahkan-bantuan-sembako-dan-santunan-anak-yatim.jpg

Ade Hadeli

RS Pakuwon Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan Anak Yatim

Daerah

Jumat, 8 Juni 2018 | 11:33 WIB

Wartawan: Ade Hadeli

RUMAH Sakit Pakuwon yang berada di bawah naungan PT Lingga Pakuwon Jaya menyerahkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu dan santunan anak yatim. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Lingga Pakuwon Jaya (LPJ) , Erna Yuliana Noerony SE.Ak, MARS,  bertempat di Aula RS Pakuwon, Jumat (8/6/2018).

Menurut Erna, pada tahun ini, bantuan tersebut diserahkan kepada 235 orang. Terdiri dari 175 paket sembako dan 60 santunan anak yatim. Jumlah bantuan itu, meningkat dibanding tahun lalu, yang hanya disalurkan untuk 200 orang saja.

"Alhamdulillah RS Pakuwon, serta perusahaa  lainya yang berada di bawah naungan PT.Lingga Pakuwon Jaya, seperti Apotek Pakuwon dan Parapatan, sudah secara rutin setiap tahun, menyelenggarakan bhakti sosial seperti ini," tandas Erna.

Menurut dia, sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan (Rumah Sakit dan Apotek), pihaknya berkomitmen untuk  terus memberi manfaat kepada masyarakat luas.

Oleh sebab itu, serangkaian acara bhakti sosial yang sudah dilaksanakan  PT. LPJ, sebelumnya,  yaitu, pemberian bantuan untuk biaya bedah rumah, pembangunan masjid dan mushola, bantuan biaya sekolah untuk anak-anak kurang mampu, bantuan untuk korban bencana alam, pengobatan gratis, bantuan untuk panti asuhan serta khitanan  massal.

"Tentunya, apa yang telah kami lakukan ini, sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi, antara jajaran PT.LPJ, khususnya dengan warga sekitar. Mudah-mudah bantuan yang telah kami berikan itu dapat bermanfaat bagi mereka," pungkas Erna.

Editor: H. Dicky Aditya



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR