180516183723-jalur-pantura-kembali-telan-korban-jiwa.jpeg

Dally Kardilan

Jalur Pantura Kembali Telan Korban Jiwa

Daerah

Rabu, 16 Mei 2018 | 18:37 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

KECELAKAAN kendaraan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalur Pantura, Subang tepatnya di daerah Pamanukan Sebrang, Kecamatan Pamanukan, Rabu (16/5/2018) sekira pukul 13.30 WIB. Kendaraan Micro Bus atau Elf terguling setelah menabrak bagian belakang kendaraan Elf Lainnya.

Menurut keterangan warga, Zidan  menyebutkan, kendaraan Elf Nopol T 7538 TC yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon tiba-tiba terbalik setelah berusaha menyalib kendaraan yang ada di depannya, Elf T 7836 TB. Akibat kejadian ini 4 penumpangnya mengalami luka-luka dan bahkan salah seorang diantaranya setelah dibawa ke rumah sakit meninggal dunia.

“Keterangan dari sopir Elf, Ukar sih kendaraan yang terguling akibat berusaha mendahului kendaraannya namun naas menabrak bagian belakang hingga terguling,“ kata Zidan.

Korban yang luka-luka ialah Rosiak (40) asal Pusakajaya, Subang, Maria Ulfa (23) warga Pamanukan, Yani (48) warga Pusakanagara, Subang dan Mutmainah (18) warga Pusakajaya, Subang.

Kapolsek Pamanukan, Kompol Ojat S yang dihubungi membenarkan adanya kejadian ini dan perkaranya sudah diserahkan dan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Subang.

“Kalau saat diberikan pertolongan pertama dan dirujuk ke rumah sakit tidak ada yang korban jiwa, namun informasinya ada seorang yang meninggal setelah mendapat perawatan,“ katanya.



Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR