PNS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Subang

Dally Kardilan

PNS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Subang

Daerah

Kamis, 18 Mei 2017 | 13:52 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

WARGA Rawabadak, Kelurahan Karanganyar Subang gempar setelah seorag Pegawai Negeri Sipil (PNS) Krm (49) ditemukan tewas gantung diri di atas atap rumahya, Kamis (18/5/17).

Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid melalui Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi mengungkapkan, korban ditemukan oleh anaknya sekira pukul 10.00 WIB.

Saat itu, anaknya yang bernama Walim (13) yang hendak mengambil sepeda di para atau atap rumah dikejutkan dengan adanya yang gantung diri. Ternyata orangtuanya sendiri hingga berteriak dan melaporkannya ke Ketua RT dan dilanjutkan ke Polsek dan Polres.

Petugas dari Inafis Satreskrim Polres pun langsung ke tempat kejadian perkara dan melakukan evakuasi ke atas atap. Korban melakukan gantung diri dengan menggunakan tambang plastik warna biru yang diikatkan ke kuda-kuda atap rumah. Koban pun langsung dibawa ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ciereng,Subang. Korban diperkirakan melakukan hal tersebut pada Rabu (17/5/2017) malam.

“Pihak keluarga menolak untuk dioutopsi dan hasil visum pun menunjukkan kalau korban murni bunuh diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, serta menerima sebagai takdirnya,“ jelas Kanit Reskrim Polsekta Subang, Ipda Donnie.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR