Penarik Becak Meninggal di Dalam Bosehannya

Dally Kardilan

Korban yang ditemukan tewas di atas becaknya saat dibawa ke rumah duka.

Penarik Becak Meninggal di Dalam Bosehannya

Daerah

Jumat, 21 April 2017 | 17:47 WIB

Wartawan: Dally Kardilan

KEMATIAN Ebar Tuhita alias Abah (60) warga Blok Sukaresmi, Kelurahan Soklat, Subang membuat perhatian warga yang kebetulan lewat karena ditemukan di dalam becaknya yang terparkir di pinggir jalan Ahmad Yani, tepatnya depan PT Pos Indonesia, Subang.

Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid melalui Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi yang dihubungi membenarkan kalau korban ditemukan telah meninggal dunia pada Jumat (21/4/17) sore sekira pukul 15.30 WIB.

“Saat itu ada kenalannya, Pendi lewat dan curiga terhadap kondisi korban yang seperti tidur namun ada mangkuk mie ayam dan botol air mineral belum habis,“ jelasnya.

Saat didekati dan dilihat ternyata mukanya pucat berkeringat dan sudah tidak bernyawa hingga melaporkan kepada petugas Polantas yang sedang bertugas termasuk Babinkamtibmas Kelurahan Soklat.

“Tidak berapa lama anggota dari Satreskrim dan identifikasi pun datang ke tempat kejadian perkara serta diyakini kalau korban sudah meninggal dunia,“ kata Udi.

Atas permohonan keluarganya, korban dibawa langsung berikut becaknya ke rumah duka untuk disemayamkan. Sebab, berdasarkan keterangan ternyata korban sudah lama mengidap sakit asma.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR