Tabung LPJ Meledak, Gerai Foodcourt Yogya Sukabumi Tetap Beroperasi

job4

Tabung LPJ Meledak, Gerai Foodcourt Yogya Sukabumi Tetap Beroperasi

Daerah

Jumat, 21 April 2017 | 17:43 WIB

Wartawan: job4

LEDAKAN gas di gerai Foodlife tidak menghentikan penjualan di Foodcourt Yogya. Pasalnya kerusakan ledakan yang diduga berasal dari gas 12 kg itu tidak begitu parah.

"Terdampak itu hanya tabung LPG 12 kg dan kompor gas gosong. Selebihnya kerusakan ringan di dalam gerai," ujar Supervisor Foodcourt Toserba Yogya Sukabumi, Usep Heri, Jumat (21/4/2017).

Oleh karena itu, proses penjualan tetap berlangsung. Hanya saja, gerai foodlife untuk sementara tidak berjualan dulu. "Gerai-gerai lain masih tetap berjualan," ucapnya.

Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi meminta warga agar berhati-hati dalam menggunakan tabung gas. Selain itu, dirinya juga akan memintar Hiswana Migas untuk memeriksa berbagai tabung yang masuk ke Sukabumi.

"Pengguna gas juga jangan melihat cantik atau tidak tabungnya saja tapi harus melihat faktor pengamanan seperti karet," ungkapnya.

Sebelum meninjau ledakan di supermarket, Wakil Wali Kota juga mengunjungi salah satu rumah warga yang meninggal dunia akibat ledakan tabung gas 3 kg pada Sabtu (15/4/2017) lalu.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR