Seorang Pencuri Helm Terekam CCTV

Crime Story

Rabu, 6 November 2019 | 17:08 WIB

191106171217-seora.jpg

Seorang pelaku yang diduga pelaku pencurian helm terekam cctv saat beraksi di Jalan Babakan Payung, Kota Tasikmalaya

WARGA diresahkan dengan berkeliarannya pelaku pencurian helm. Seorang remaja tertangkap CCTV saat mencuri helm di di lokasi Toko Kue Ny Nina Jalan Babakan Payung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Dalam video aksi pencurian helm tersebut, pelaku memakai topi warna krem, pakai jaket atau sweater warna merah ati dan mengenakan celana jins hitam.

Aksi pemuda itu terekam saat mencuri helm Selasa, (5/11/2019) sekitar pukul 09.30 WIB, di saat tempat lokasi gang toko kue tersebut sedang sepi.

Salah seorang warga sekitar lokasi, Edi Setiadi mengatakan bahwa pelaku pencurian dilakukan saat di gang yang biasa dijadikan parkir motor saat itu sedang sepi.

Biasanya, di lokasi kejadian banyak orang berseliweran. Namun saat itu akyifitas warga sepi.

Diduga pelaku sudah mengincar sejak lama dilokasi untuk mengambil helm. Selang satu jam, salah satu pengendara motor perempuan mendapati helm merek ink warna pink miliknya yang di gantungkan di motor sudah raib.

"Ada perempuan yang terlihat bolak-balik terlihat seperti sedang mencari sesuatu. Saat ditanya dia mencari helmnya yang hilang," katanya, Rabu (6/11/2019).

Menurutnya, pencurian helm di lokasi tersebut sudah sering terjadi. Diduga pelaku merasakan mudah mendapatkannya. .

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA