Anggota Geng Meksiko Kebiri Pelaku Pemerkosaan dengan Pitbull

Crime Story

Senin, 16 September 2019 | 16:15 WIB

190916161426-anggo.jpg

dailymail

Warning: Graphic picture

Pemandangan yang membuat warganet bergidik kembali viral. Kali ini datang dari postingan netizen Meksiko. Postingan dimaksud memperlihatkan aksi kebiri terhadap seorang pria yang diduga terlibat kasus pemerkosaan. Pria tadi ditangkap anggota geng yang marah dan mengebirinya. Mereka melakukannya dengan mengumpankan korban pada anjing pitbull yang kemudian memakan organ kelaminnya.

Dikutip dari DailyMail kemarin, pria berusia 30-an itu ditangkap kelompok geng yang tak disebutkan namanya setelah dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Mexico City, Meksiko, bulan lalu.

Pitbull.

Rekaman mengerikan yang kini dilarang untuk dipublikasikan menunjukkan bagaimana dia kemudian ditelanjangi, diborgol dan dijepit ke tanah dengan  lima pria mengelilinginya. Yang mengejutkan, seekor anjing pitbull terrier putih kemudian muncul dan menyerangnya termasuk bagian intim. Anjing tersebut merobek dan memakan seluruh alat kelamin korban. 

Korban yang kesakitan terdengar berteriak-teriak, “Berhenti! Tinggalkan aku! Tinggalkan aku!” Tapi tak ada yang peduli, semua yang berada di tempat itu hanya menonton. Salah satu dari mereka bahkan menyumpal mulutnya dengan kain. Setelah itu anjing kedua yang juga seekor pitbull muncul.

Rekaman yang diambil oleh salah satu anggota geng juga menunjukkan bagaimana korban  kesakitan dengan luka menganga. Video penyiksaan biadab ini muncul bulan lalu dan laporan media lokal menyebut seorang geng kriminal menangkapnya untuk memberi pelajaran.

Sirkulasi video sudah distop.

Disebutkan juga geng kriminal ini sengaja menyebarkan video penyiksaan  sebagai peringatan bagi  pelaku lainnya. Namun laporan yang sama menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir metode penyiksaan seperti yang dipertontonkan organisasi kriminal Meksiko itu justru ikut meningkatkan tingkat kekejaman geng serupa.

Pelaku penyiksaan mengklaim “pelajaran” makin sering dilakukan menyusul klaim lain yang menyebut belasan perempuan menjadi korban pemerkosaan setiap harinya. "Salah satu dari korban kabarnya digagahi pria dalam video terakhir itu," demikian laporan DonDiario. Tidak diketahui apakah pria dalam klip itu selamat atau tidak.

Kekerasan picu kekerasan.

Meksiko sejauh ini memiliki tingkat pembunuhan tertinggi di dunia dengan 17.000 korban tewas di paruh pertama tahun ini sekaligus yang tertinggi dalam sejarah. Yang mengejutkan, angka itu tadi tidak termasuk penembakan, penculikan, pemerasan dan kejahatan serius lainnya. 

Banyak dari pelaku merupakan bagian dari kekerasan kartel dan geng. Tahun 2015 tingkat pemerkosaan di Meksiko tercatat  12,6 kasus per 100.000 populasi meskipun jumlah sebenarnya cenderung jauh lebih tinggi karena banyak yang tidak dilaporkan.

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA