Larang Beli Es Krim karena Gemuk, Merasa Dipermalukan Gadis Ini Tikam Pacar Hingga Tewas

Crime Story

Senin, 19 Agustus 2019 | 13:00 WIB

190819112532-baru-.jpg

dailymail

Seorang gadis asal Negeri Tirai Bambu diduga menikam pacarnya sampai mati di jalan setelah merasa dipermalukan. Korban tewas di tangan sang kekasih setelah mencegah pelaku membeli es krim.

Ia meminta pelaku tak jajan es krim karena menurutnya sudah kelebihan berat badan. Dikutip dari DailyMail kemarin, laporan media setempat,   mengutip seorang saksi mata pelaku telah ditangkap aparat.

Pacaran 20 hari berakhir dengan esk krim dan gunting.

Insiden  terjadi pada Rabu lalu di Kota Zhumadian, Provinsi Henan, Cina tengah. Keterangan pihak kepolisian, pelaku yang hanya disebut bermarga Wang adu mulut engan pacarnya yang bernama keluarga Zhang.

Ribut soal es krim di antara keduanya berujung maut saat Wang yang kalap karena merasa dipermalukan menyerang Zhang dengan gunting. Insiden terjadi di jalanan Fengguang. Zhang yang awalnya berniat mengantar sang pacar berbelanja meninggal di rumah sakit.

OMG.

Menurut outlet berita Cina JSTV, pasangan yang baru menjalin hubungan selama 20 hari itu tengah berjalan di keramaian kota ketika Wang melihat gerai es krim dan berniat membelinya.

Tapi rupanya Zhang tak sepakat. Ia meminta Wang tak jajan. Entah apa tepatnya yang dikatakan pada kekasih barunya itu, yang pasti Wang muntab hingga pergi membeli gunting dari toko terdekat dan menikamkannya pada Zhang. 

Beyond compherend..

JSTV juga merilis rekaman yang menunjukkan Wang berdiri di sebelah Zhang setelah serangan. Zhang sendiri terbaring di trotoar  dengan luka parah hingga tim medis tiba. Hingg saat ini kasus yang menghebohkan timeline Negeri Tirai Bambu ini masih diselidiki aparat Zhumadian.

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA