Seks Menyimpang, Pelaku Gemar Mencium CD dan BH Perempouan

Crime Story

Senin, 12 Agustus 2019 | 16:42 WIB

190812164332-seks-.jpg

Remy Suryadie

PELAKU pencurian celana dalam di tempat kosan perempuanm Ridwan Andri (24) yang diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Kiaracondong Kota Bandung, mengakui jika sejak kecil suka mencium celana dalam wanita.

"Memang sejak kecil, bahkan saat sudah besar suka ambil CD wanita di lemari," jelasnya di Mapolsek Kiaracondong, senin (12/8/2019)

Ridwan menambahkan, bahwa ada sensasi tersendiri saat mencium CD Dan BH wanita. "Hasrat Seksnya naik, dan itu Kepuasan tersendiri bagi saya," terang Ridwan.

Saat ditanya kenapa tidak membeli CD atau BH baru, Ridwan menegaskan bahwa beda sensasinya. "Beda sensasinya," ujarnya.

Pria ini pun mengakui mempunyai Pacar, dan suka mencium CD dan BH pacarnya. "Saya punya pacar, sudah melakukan hubungan suami istri juga sama pacar Saya. Bahkan suka Saya ambil CD dan BH pacar saya itu," jelasnya.

Perilaju seks menyimpang Ridwan Andri ini diketahui bernama Fetisisme.

Diberitakan sebelumnya, pria di Bandung ini melakukan pencurian yang tak biasa. Pria atas nama Ridwan Andri (24) diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Kiaracondong, pada Minggu (10/8/2019) kemarin.

Aksi pria tersebut, yakni mencuri pakaian dalam wanita demi hasrat seksnya.

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin menjelaskan bahwa pelaku ini melakukan pencurian pakaian dalam wanita.

"Jadi aksi Ridwan ini menyasar tempat kost perempuan, dan mengambil celana dalam serta BH di lemari," jelasnya di Mapolsek Kiaracondong, senin (12/8/2019).

Kapolsek menambahkan, bahwa selain mencuri pakaian dalam, pelaku juga mengalami kleptomaniak.
"Pelaku Ridwan ini juga mengambil handphone si pemilik Celana Dalam," jelasnya.

Aksi Ridwan ini, diketahui dari adanya laporan Warga di jalan Babakan Sari. "Jadi ada informasi, Kita dalami. Korban yang dicuri Celana dalamnya, mungkin malu untuk melapor," jelasnya.

Dari penelusuran, bahwa pelaku sudah berulang kali melakukan aksinya. "Sudah sering, sehingga kita lakukan penangkapan. Saat ditangkap kemarin, ditemukan bukti hp merk Oppo, milik korban," jelasnya.

Selain mencuri xelana dalam untuk hasrat Seksnya, pelaku juga melakukan onani dengan mencium celana dalam korban yang diambil di tempat kost khusus Perempuan.

"Jadi ambil celana dalam dulu, lalu pelaku melakukan onani di tempat lain," jelasnya.

Atas perbuatannya, Ridwan dijerat pasal 363 KUHpidana. "Kita jerat dengan pasal pencurian dan pemberatan, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara," ujarnya.

Dari aksi tersangka Ridwan, diamankan 10 celana dalam perempuan berbagai model, serta 3 BH.

"Ada satu handphone Oppo, kendaraan Jupiter mx milik pelaku, juga ikut diamankan sebagai barang bukti," pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA