Ungkap Peredaran Sabu-Sabu, Personil Satresnarkona Dapat Penghargaan

Crime Story

Senin, 29 Juli 2019 | 11:53 WIB

190729115355-ungka.jpg

Ade Hadeli

SEBANYAK delapan personil Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Sumedang, mendapat penghardaan dari Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo.

Penghargaan itu diterima setelah mereka berhasil mengungkap peredaran sabu-sabu dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang buktinya.

"Sudah menjadi tradisi di lingkungan kepolisian, ketika ada personil yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya, pasti akan diberikan penghargaan, sebagai bentuk apresiasi," kata Kapolres Sumedang usai menyerahkan penghargaan tersebut di Mapolres Sumedang, Senin (29/7/2019).

Mereka sambung Hartoyo, berhasil pengungkap narkotika jenis sabu-sabu, jaringan Bandung dan pengamanan barang buktinya. Dia berharap agar semua anggota untuk tidak henti-hentinya untuk mengukir prestasi.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan itu, Iptu Taryono (KBO Sat Narkoba Polres Sumedang), Ipda Eli Supriadi (Kanit Idik I Sat Narkoba), AIPTU Suyitno, Bripka Ana Wahyuna Brigadir Tri Mukti Hariyono, Brigadir Gugi Miftah Hulfalah, Brigadir Pipin Sopian, dan Brigadir Irfan Mustamsikin SH.

"Mudah-mudahan penghargaan yang mereka terima, bisa dijadikan motivasi untuk terus mengukir prestasi," ucap Hartoyo.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA