Pelaku Masih Diburu, Jadi Korban Kekerasan Seksual Seekor Kucing Jalani Operasi Berat

Crime Story

Senin, 22 Juli 2019 | 13:43 WIB

190722134336-pelak.jpg

dailymail

Seekor kucing berusia sembilan tahun harus menjalani operasi berat. Dikutip dari DailyMail kemarin, kucing bernama Donkey itu ditemukan kesakitan oleh sang pemilik di kediamannya di Robina, Gold Coast, Sabtu lalu. Pemilik Donkey yang bernama Kesey Vassey pun membawanya ke dokter hewan.

Dan betapa kagetnya perempuan berambut cokelat itu saat tahu apa yang membuat peliharaannya cedera parah hingga pendarahan dalam. Donkey dinyatakan menjadi korban kekerasan seksual oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui.

Laporan Gold Coast Bulletin menyebut pihak keluarga meminta siapa pun yang memiliki informasi mengenai pelaku untuk menghubungi aparat. Kerabat Kasey mengatakan Donkey ditemukan dengan kondisi berdarah-darah.

"Dokter hewan mengatakan kucing kami menjadi korban kekerasan seksual. Seseorang menggunakan benda, sesuatu untuk melakukan penetrasi pada organ seksual Donkey," ujar wakil keluarga Kasey. Luka yang diderita Donkey menunjukkan pelaku sama sekali bukan hewan.

Sementara itu, juru bicara RSPCA Michael Beatty mengaku sangat prihatin atas kasus ini. Ia juga berharap pelaku akan mendapat hukuman setimpal. "Aku tidak pernah mendengar kasus seperti ini menimpa hewan," ujarnya.

"Jika pelaku tertangkap, tak diragukan lagi ini termasuk kekerasan ekstrem terhadap hewan dan merupakan kejahatan serius," tambahnya. Meski kini sudah stabil, Donkey harus ditangani dengan jahitan dalam dan luar dengan operasi berbiaya Rp 27 juta.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA