Gara-gara Perut Kembung, Tak Bisa Menahan Kentut Saat Bersembunyi Pelaku Narkoba Ini Ketahuan Aparat

Crime Story

Kamis, 11 Juli 2019 | 13:49 WIB

190711134526-gara-.jpg

dailymail

Gara-gara perut kembung seorang buron tak sengaja mengungkap tempat persembunyiannya. Ya, dicari kerena kepemilikan narkoba, seorang pria yang tengah melarikan diri dicokok aparat polisi setelah si tersangka tak bisa menahan buang angin alias kentut.

Saking kerasnya, petugas penegak hukum Missouri yang mengejarnya tak perlu repot mengerahkan anjing pelacak. Dikutip dari DailyMail, Rabu (11/7/2019) peristiwa konyol sekaligus kocak ini terungkap dari laman resmi Facebook Clay County, Missouri Sheriff.

Ini beneran..

Petugas tak perlu repot.

“Jika kamu mendapat surat perintah kejahatan untuk penangkapanmu, lalu polisi mencarimu dan kamu buang gas dengan sangat keras hingga tempat persembunyianmu pun ketahuan, kamu pasti mengalami hari yang menyesakkan #ItHappened.”

Dengan berseloroh Kantor Sheriff menambahkan, "Tersangka ditangkap  akhir pekan lalu dengan surat perintah Clay County untuk Possession of a Controlled Substance. Kita mungkin harus memberikan penghargaan pada Liberty (Missouri) PS karena melakukan penangkapan dengan mengendus!"

The comments.

Komentar kocak pun ramai membanjiri akun Facebook Clay County Missouri.
"Untungnya, tidak ada yang terluka selama penangkapan..", “Mungkin lain laki jangan beraksi saat perut kembung!” Demikian di antara komentar yang bermunculan. Selain itu hingga kini postingan tadi sudah dibagi ulang dan mendapat ribuan like.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA