Kasus Prostitusi Online, Mucikari Asal Bandung Jajakan 2 Anaknya Sendiri

Crime Story

Senin, 27 Mei 2019 | 09:14 WIB

190527085613-kasus.jpg

POLRES Garut terus mengembangkan kasus prostitusi online yang berhasil dibongkar di sebuah penginapan di kawasan wisata Cipanas, Jumat (24/5/2019) malam lalu.

Terungkap salah seorang mucikari, TA asal Bandung, rupanya menjual kedua anaknya yang berusia 17 dan 19 tahun pada lelaki hidung belang, dengan alasan faktor himpitan ekonomi.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, mengatakan, dalam pemeriksaan TA, rupanya menjual kedua anaknya dalam esek-esek online.

"Ya, TA mucikari asal Bandung menjual kedua anaknya pada lelaki hidung belang," ujarnya, Senin (27/5/2019).

Budi mengatakan, saat ditangkap, TA bersama 14 orang lainnya, satu di antaranya salah seorang anak perempuannya dan sudah tinggal selama beberapa hari di salah satu penginapan yang ada di kawasan objek wisata Cipanas.

“Mereka tinggalnya di penginapan. Tujuannya untuk melayani para tamu. Jadi peran tersangka SA yang membawa calon tamu. Kemudian dia bawa ke si TA. TA yang menyediakan PSK-nya, dia bawakan beberapa PSK untuk dipilih,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk sekali kencan, tarif yang ditawarkan oleh mucikari berkisar dari Rp500.000 sampai Rp 1 juta.

Menurut Budi, dari hasil pemeriksaan terdapat dua korban yang usianya masih di bawah umur.

Saat ini aku Budi, kedua mucikari SA dan TA sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kasus inipun terus dikembangkan agar terbongkar semuanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR