31 Orang Tahanan Polres Subang Ikut Nyoblos

Crime Story

Rabu, 17 April 2019 | 15:48 WIB

190417155035-31-or.jpg

Dally Kardilan

Ketua PPS Kelurahan Karanganyar Kec. Subang saat sedang memberikan sosialisasi sebelum pelaksanaan pemungutan suara bagi warga binaan Polres Subang.

31 Tahanan Polres Subang Salurkan Hak Suara

SEBANYAK 31 orang yang berada di dalam ruang tahanan Polres Subang menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

Proses pencoblosan dilaksanakan oleh petugas TPS 41 Kelurahan Karanganyar berikut panwas dan saksinya didampingi Ketua PPS, Ketua PPK Kecamatan Subang dan komisioner KPU, Abdul Muhyi melakukan pemungutan suara  para tahanan di Mapolres Subang Jalan Mayjen Sutoyo, Rabu (17/4/2019) sekira pukul 12.45 WIB.

Sebelumnya Ketua PPS Kelurahan Karanganyar, Jaya didampingi Kasat Sabahara, AKP Kustiawan dan Kasat Tahti, Ipda Joko memberikan sosialisasi terlebih dahulu.

“Alhamdulillah ternyata para pemilih cukup cepat dan hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam saja, dan ini merupakan upaya kita untuk memberikan kesempatan penyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani,“ kata Abdul Muhyi.

Di lokasi lainnya, Bupati Subang H.Ruhimat dan wakilnya Agus Masykur Rosyadi bersama unsur Muspida Kabupaten Subang langsung meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 4 wilayah Kecamatan.

Empat kecamatan ini, meliputi Kecamatan Dawuan di TPS 07 Desa Rawalele, Kec.Kalijati TPS 21 Desa Kalijati Timur (area Gor PGRI Kalijati), Kec.Cipeundeuy TPS 9 Desa Cipeundeuy (Lokasi dekat dengan polsek Cipeundeuy), dan Kec. Pabuaran TPS 07 Kampung Kaum Rt 09/03, Desa Pabuaran, Kec. Pabuaran.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR