181106124937-digag.jpg

dailymail

Digagahi Kakak Sendiri yang Sama-sama di Bawah Umur, Bocah Sepuluh Tahun Lahirkan Bayi Laki-laki

Crime Story

Selasa, 6 November 2018 | 16:00 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Tidak terbayangkan hati ibu dari para korban pemerkosaan. Dan lebih tak tertanggungkan lagi saat mereka tahu jika pelaku ternyata masih buah hatinya sendiri. Entah apa juga yang dirasakannya saat menyadari akibat dari tragedi ini ia pun harus bersiap menyambut cucu.

Kasus yang membuat netizen merinding ini dialami seorang ibu asal Kolombia yang mengetahui anak perempuannya hamil setelah digagahi kakaknya. Bocah perempuan berusia sepuluh tahun ini akhirnya melahirkan di sebuah rumah sakit di Kolombia.

Camilo Diaz, direktur rumah sakit di mana korban melahirkan memastikan kepada reporter operasi berlangsung lancar.

Ibu belia ini dipastikan korban pemerkosaan dengan pelaku kakak laki-lakinya sendiri. Sejauh ini sang ibu menolak melaporkan kakak korban pada kepolisian. Tak banyak detail yang diungkap dari kasus yang mengguncang negara Amerika Selatan ini karena baik korban maupun pelaku masih di bawah umur.

Dikutip dari DailyMail kemarin, media setempat hanya menekankan jika korban yang tidak menggugurkan kandungan telah melahirkan dengan selamat. Korban yang juga tidak disebutkan namanya ini melahirkan anak laki-laki melalui operasi caesar di salah satu rumah sakit di Florencia.

Korban dan pelaku sama-sama tak disebutkan identitasnya.

Sementara itu aksi pemerkosaan terjadi lebih dari sembilan bulan lalu di Puerto Leguizamo, kawasan Putumayo di mana korban dan pelaku tinggal bersama kedua orangtuanya. Investigasi yang selanjutnya tetap dilakukan aparat kepolisian mengungkap kekerasan seksual dialami korban dalam waktu cukup lama. Di luar itu, ibu korban dan pelaku lebih memilih menyelesaikan ini sebagai persoalan keluarga.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR