181106092703-5-sel.jpg

5 Selebritas Ini Pernah Membunuh Pasangannya Sendiri

Crime Story

Selasa, 6 November 2018 | 09:25 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

PERCAYA atau tidak, beberapa selebritas kenamaan pernah melakukan hal-hal yang menyebabkan orang lain meninggal. Bahkan, orang-orang yang mereka bunuh adalah pasangan sendiri, pacar atau istri.

Beberapa selebritas itu mendekam di penjara akibat perbuatannya. Dan lainnya lebih memilih untuk bunuh diri; mungkin demi lepas dari jeratan hukum, tak kuasa menahan rasa bersalah atas perbuatannya, atau berbagai alasan lain.

Baca Juga: Ini 6 Pesohor Lain yang Sempat Terlibat Kasus Pembunuhan

Sejumlah orang pun bertanya-tanya apa yang melatarbelakangi kasus pembunuhan tersebut. Sebab, selebritas ini telah memiliki keluarga yang utuh, ketenaran hingga harta berlimpah.

Berikut 5 selebritas yang pernah menyebabkan orang lain meninggal, baik secara disengaja maupun tidak seperti dirilis liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini Selebritis yang Pernah Terlibat Kasus Pembunuhan

1. Chris Benoit

Chris Benoit, pegulat profesional Kanada yang terkenal di zamannya. Ia dilaporkan membunuh istri dan putranya pada 22 Juni 2007.

Pembunuhan ini sendiri berlangsung di rumah mereka yang terletak di Georgia, Amerika Serikat. Setelah membunuh istri dan anak kandungnya, pria itu ditemukan tewas dengan menggantungkan diri.

1. Earl Hayes

Ketika Anda menjadi seorang selebritas maka kehidupanmu seketika akan jadi sorotan. Hal ini juga dirasakan oleh Earl Hayes.

Earl Hayes adalah seorang rapper asal Amerika Serikat yang terlibat dalam kasus pembunuhan istrinya sendiri Stephanie Mosley di apartemen mereka. Ia membunuh Stephanie Mosley dengan cara melepas tembakan pada tahun 2014.

Menurut laporan dari polisi, pria ini nekat bunuh diri setelah membunuh sang istri.

3. Robert Blake

Robert Blake pertama kali diadili dan dibebaskan pada tahun 2001 atas kasus pembunuhan istri keduanya, Bonnie Lee Bakley.

Baca Juga: Aksi Kriminal Ini yang Bikin Angel Gupta Ditangkap Polisi

Kemudian pada November 2005, dia dinyatakan harus bertanggung jawab atas kematian Bonnie Lee Bakley.

Pada saat itu pula ia harus menanggung perbuatannya dan harus membayar denda sebesar US$ 30 juta untuk anak-anak Bakley.

4. Michael Jace

Michael adalah aktor Amerika yang terkenal karena karyanya di drama FX The Shield. Pria ini mengaku telah menembak istrinya, April Jace pada 19 Mei 2014.

Baca Juga: Sewa Tim Pembunuh, Habisi Istri Pacar Bintang Bollywood Ditangkap Polisi

Dia kemudian dihukum atas pembunuhan ini. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang terjadi Jace.

Sebab ketenaran dan kekayaan telah dimiliki oleh selebritas ini. Tetapi mengapa ia melakukan tindakan yang begitu menakutkan.

April Jace sendiri adalah seorang atlet kenamaan asal Amerika Serikat.

5. Oscar Pistorius

Seorang printer asal Afrika Selatan, Oscar Pistorius mengklaim telah secara tidak sengaja membunuh pacarnya pada Hari Valentine tahun 2013.

Pistorius menembak pacarnya, Reeva Steenkamp di rumahnya yang terletak di Pretoria. Awalnya, ia mengira jika sosok yang masuk dalam rumahnya adalah seorang penyusup.

Oleh sebab itu ia menembak orang tersebut. Ternyata, wanita itu adalah pacarnya sendiri. Meski demikian, Pistorius dinyatakan bersalah dan dihukum pada tahun 2014.

Reeva Steenkamp adalah model Afrika Selatan.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR