Kepala SMAN 7 Cirebon Raih Penghargaan dari 7 Sky Global Media

- 7 Desember 2020, 15:32 WIB

CIREBON,(KC Online).-

Kepala SMA Negeri 7 Cirebon,  Hj. Ety Nur Rochaeni menerima penghargaan dari 7 Sky Global Media, sebuah perusahaan media konvergensi yang terintegrasi dan berfokus pada peningkatan kualitas sumberdaya manusia.

Penghargaan ini diserahkan Jumat malam (4/12/2020) bertempat di Hotel Savoy Homann – Bandung. Penghargaan serupa diterima H. Erwin (anggota DPRD kota Bandung), Zainal Nur Arifin (Politeknik Negeri Jakarta) Dani hadian (Direktur Utama PT BPR Intan Jabar)  Laili Purnamasari (PT. Karya Laili Mendunia), Oktafiani (Anggota DPRD Lumajang).

Penghargaan yang diberikan Sky Media Award 2020 ini bertajuk 'Bangkit Bersama di Tengah Pandemi dan Maju Bersama Para Pemimpin Perubahan Indonesia'. Pemberian penghargaan ini merupakan ajang apresiasi kepada para pemimpin yang dinilai memiliki inovasi, terobosan, dan gagasan, sehingga mampu menginspirasi masyarakat serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan khususnya bidang pendidikan di Jawa Barat.

Adapun kriteria yang menjadi dasar dalam pemberian penghargaan ini diantaranya adalah capability, accetability, compatibility, integrity, credibility, track Record dan innovation.

Halaman:

Editor: Fani Kabar Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x