The Owl 24 Bandung Gelar Baksos "Together In Harmony"

Citizen Journalism

Kamis, 2 Mei 2019 | 09:20 WIB

190502092208-the-o.jpg

SEBAGAI bentuk implementasi dari visi dan misi organisasi, THE OWL 24 (Online Wide Land) menggelar bakti sosial “The Owl 24  Together In Harmony” kepada sejumlah anak yatim di wilayah  Kampung  Kadu, Desa Tanjung Barang Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, 29 April lalu.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian bekas layak pakai, makanan, dan  santunan kepada anak yatim  yang diserahkan secara langsung oleh Founder  The Owl 24  Bandung, Iwan Gunawan  kepada sejumlah anak yatim binaan dari Mansur Hidayat.

Dalam acara yang berlangsung secara akrab dan kekeluargaan tersebut, Mansur Hidayat selaku pengurus menyambut dengan antusias dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus The OWL 24 Bandung,

“Terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh komunitas The OWL 24 Bandung, kepada anak yatim yang saya asuh dan mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai contoh bagi komunitas sejenis” paparnya dalam kesempatan tersebut.

Sejumlah anak yatim  yang dibina oleh Mansur merupakan anak yatim piatu yang aktif  dalam kegiatan  pengajian rutin anak-anak yang di gelar setiap sore sampai malam setiap harinya.


The Owl 24 Bandung sebagai penggagas acara tersebut merupakan komunitas ojek online Bandung yang memiliki base camp di kawasan Rajiman Bandung  dan  biasa  menggelar kegiatan semacam ini  sesuai dengan konsep awal  lahirnya komunitas ini pada tahun 2017.

Dalam menjalankan setiap  aksi sosial The Owl 24 Bandung  banyak mendapat dukungan dari para anggota dengan cara menyisihkan  hasil pendapatan  mereka “seikhlasnya” melalui kotak amal yang tersedia  di base camp  dan dukungan dari konsumen pengguna ojek online.

Founder dari The Owl 24 Bandung, Sdr Iwan Gunawan mengharapkan kegiatan semacam ini dapat terus berkelanjutan dan menyentuh  pada bidang-bidang sosial lainnya sebagai bentuk   berbagi  dengan anak yatim. Untuk  itu  kami mengajak kepada para konsumen ojek online yang ingin berpartisipasi  dalam  beragam kegiatan sosial selanjutnya dapat  mengunjungi base camp dengan menghubungi Sdr Onoy  (Sekretaris) di No. WA : 081322486299.

Pengirim:
Doni Daseng
Ketua THE OWL 24 Bandung
chasmo38@gmail.com

Seluruh materi dalam naskah ini merupakan tanggung jawab pengirim. Gugatan, somasi, atau keberatan ditujukan kepada pengirim.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR