Tiger Association Bandung Gelar Baksos di Cisarua

Citizen Journalism

Selasa, 5 Maret 2019 | 18:07 WIB

190305180909-tiger.jpg

ISTIMEWA

Komunitas Tiger Asociation Bandung (TAB) mengadakan kegiatan bakti sosial di Little Farmers Biofarma Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), 24 Februari 2019 lalu. Ini merupakan pra event "Sarimbit Day: Road to 25 Tahun Silver TAB".

Kegiatan baksos uang dilakukan antara lain sunatan masal, pemeriksaan kesehatan gratis, vaksinasi gratis, kids corner, fun archery, stand bazar (fashion & food court), fun contest motor Tiger, dan live music.

Tujuan kegiatan ini untuk kilas balik perjalanan organisasi TAB selama 25 tahun, berkumpul anggota TAB dan sharing serta sosialisasi sesama pecinta Honda Tiger, meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai panduan aman berkendara (safety riding), meningkatkan kepedulian sosial dan kemasyarakatan, mempromosikan acara 25th TAB.

Kegiatan dihadiri member, komunitas otomotif dan para pecinta motor Honda Tiger yang jumlah kurang lebih 2.500 pengunjung.

"Alhamdulillah acara kegiatan Sarimbit day road to 25 ini berjalan dengan lancar berkat semangat dari founder, senior, rekan dan adik2 kami yang berdomisili di Cimahi (Westland). Terimakasih juga kepada bapak Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan, perwakilan dari Polda jabar dan Kapolsek Cisarua yang sudah hadir dan ikut meramaikan acara ini. Semoga acara ini merupakan tolak ukur untuk mempersiapkan big event 25thn TAB yang insya alloh akan dilaksanakan tahun ini. Harapan saya semoga TAB semakin kompak, solid dan semakin jaya.Bravo TAB Jaya," kata Ketua Pelaksana, Guntur Prybadi.

"Acara sarimbit day ini merupakan rangkaian pra event 25th TAB yg di selenggarakan oleh saudara saudara kami yg berdomisili di Cimahi. Alhamdulilah acara sarimbit day ini berjalan dengan lancar saya ucapkan terimakasih atas semangat panitia dalam melaksanakan acara ini dengan berbagai kegiatan positif, baik untuk silaturahmi member kami maupun dari komunitas motor yg hadir pada acara sarimbit day ini. Kegiatan ini mensosialisasikan acara puncak big event TAB 25 yg insya Allah akan di laksanakan sekitar bulan Oktober/November mendatang pada tahun ini.
Harapan saya acara 25th TAB nanti berjalan dengan lancar dan sukses.. Bravo TAB," timpal Ketua umum TAB, Rano Sanusi SH.

Seluruh materi dalam naskah ini merupakan tanggung jawab pengirim. Gugatan, somasi, atau keberatan ditujukan kepada pengirim

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR