Polda Jabar Benarkan Penembakan Pengusaha Konstruksi di Majalengka

Bandung Raya

Senin, 11 November 2019 | 21:09 WIB

191111211020-polda.jpg

dok

Kabid Humas Polda Jabar, Trunoyudo Wisnu Andiko.


POLDA Jabar membenarkan adanya peristiwa penembakan yang dialami oleh seorang pengusaha konstruksi asal Majalengka, Panji Pamungkasan. Hal itu disampaikan Kabis Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko

"Benar ada kejadian penembakan tersebut," terang Truno, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/11/2019).

Di sisi lain, Truno menyatakan pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kejadian tersebut. Pasalnya saat ini, Polres Majalengka masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran.

"Kami mohon waktu untuk terlebih dahulu melakukan penyelidikan," singkat Truno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Panji mengklaim menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh seseorang bernama Irfan Nur Alam. Ia pun sudah melaporkan kejadian penembakan dan pengeroyokan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Majalengka.

Menurut pengakuan Panji, nama Irfan Nur Alam yang dimaksud yaitu Kabag Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Majalengka. Berdasarkan penelusuran, Irfan merupakan putra kedua dari Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Minggu (10/11/2019) malam. Akibat tembakan, Panji mengalami luka tembak pada tangan sebelah kiri hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA