Aa Maung Optimistis Direstui Maju di Pilbup Bandung

Bandung Raya

Jumat, 8 November 2019 | 13:33 WIB

191108133440-aa-ma.jpg

Rio Ryzki Batee

Asep B Kurniawan (Aa Maung).


SEBANYAK empat nama akan disodorkan ke DPP NasDem untuk mendapatkan rekomendasi maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Bandung. Empat nama tersebut yaitu Asep B Kurniawan (Aa Maung), Nana Supriatna, Syahrul Gunawan, dan Dr. Agung.

Salah seorang kandidat, Aa Maung mengaku optimistis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju dalam pilkada tersebut.

"Barusan saya selesai memaparkan visi dan misi, yang selanjutnya dibawa ke DPP. Tentu saya sebagai orang Sunda sangat optimistis," kata AA Maung di DPW NasDem Jawa Barat, Jln. Cipaganti, Kota Bandung, Jumat (8/11/2019).

Aa Maung menyatakan, visi dan misi yang dibawanya yakni Kabupaten Bandung unggul. Dimana, ia yakin dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

"Dalam konteks ini tidak selalu melihat orang lain, tapi bagaimana Kabupaten Bandung dapat dilirik dan dilihat orang lain. Banyak yang perlu diperbaiki seperti sektor sumber daya alam, pariwisata dan seni budaya," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekjen NasDem Kabupaten Bandung, M. Indra Anwari mengatakan, empat nama tersebut akan disodorkan ke pusat. Sementara untuk keputusan rekomendasi, merupakan ranah DPP NasDem.

"Tinggal pleno di Jakarta, lalu DPP melakukan survei. Siapapun yang direkomendasikan itu ranah DPP," tambahnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA