GoFood Festival BEC, Tempat Nongkrong Baru Anak Bandung

Bandung Raya

Jumat, 8 November 2019 | 12:31 WIB

191108123244-gofoo.jpg

Anthika Asmara

GoFood Festival di Bandung Elektronik Center (BEC), Jalan Punawarwan, Kota Bandung.

KOTA Bandung tak luput dari beragam kuliner di berbagai sudutnya. Kondisi itu membuat Bandung dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia dengan kuliner terbaik.

Akhir pekan ini ada kawasan kuniler baru yang ditawarkan, bertajuk GoFood Festival BEC di Bandung Elektronik Center (BEC), Jalan Punawarwan. Selain bergabagai kudapan yang disajikan, disain interior yang instagramable menjadi daya tarik pengunjung.

VP Corporate Affairs for Food Ecosystem Gojek, Rosel Lavina mengatakan, tempat ini berada tidak jauh dari pusat kota sehingga dapat terjangkau oleh siapa saja. Selain itu dengan disain yang ditata sedemikian rupa sehingga enak untuk dipandang. Maka destinasi kuliner ini selain untuk maka sangat nyaman untuk nongkrong dan swafoto.

"Kami juga akan menampilkan berbagai macam pertunjukan yang menghibur, meski tidak menutup kemungkinan pihak dari luar dapat menggunakannya juga. Ini menambah kenyamanan pengunjung untuk meet up di tempat ini," kata Rosel, saat ditemui Jumat (8/11/2019).

Dengan demikian kata Rosel, lewat panggung tersebut, GoFood Festival BEC membuka jalan kepada komunitas atau organisasi di Bandung untuk menampilkan pertunjukan-pertunjukan yang menarik dan menghibur seperti live music, atau bahkan membuat festival pertunjukan seni.

"Pengunjung yang ingin meet up dengan anggota komunitas, arisan, reuni, atau hanya ingin hangout pun bisa di GoFood Festival. Hanya dengan mendaftarkan detail even di bit.ly/komunitasgff, kemudian akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak GoFood Festival," jelas Rosel.

Adapun stand makan yang ditawarkan berbagai macam kuliner, mulai dari makanan berat, berbagai macam minuman, hingga camilan sekadar pengisi perut. Lokasi GoFood Festival BEC yang mendekati area playground anak dan bioskop ini juga bisa menjadi pilihan utama orang tua yang ingin mengajak anaknya bersantai.

"GoFood Festival BEC juga menawarkan banyak promo cashback dan diskon yang bisa digunakan. Cukup dengan melakukan pembayaran dengan GoPay, maka pengunjung dapat menikmati cashback dengan kisaran 30 hingga 50 persen," ucap dia.

Rosel mengatakan, setelah beberapa hari dibuka, tempat ini sudah menjadi favorit berbagai kalang untuk mengisi waktu luang di tengah-tengah jam makan. "Bahkan ada yang datang juga sengaja memilih tempat ini untuk sekedar nongkrong dan meet up," tuturnya.

Editor: Lucky M. Lukman



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA