Properti di Bandung Diminati Segmen Investor

Bandung Raya

Kamis, 7 November 2019 | 13:38 WIB

191107133836-prope.jpg

jakartakita.com

ilustrasi


KOTA Bandung merupakan wilayah yang tidak pernah sepi dari radar pencarian properti. Bertambah tingginya permintaan properti darri masyarakat dari tahun ke tahun membuat pengembangan properti di Bandung tidak hanya difokuskan pada lokasi-lokasi yang terletak di pusat kota.

Business Development Manager PropertyPRO, Timotius Prawirahalim mengatakan, saat ini pengembangan properti di Bandung juga mulai bergeser ke wilayah di luar pusat kota.

"Kami melihat banyak proyek-proyek kota mandiri yang menyediakan kluster-kluster perumahan modern terbaru besutan berbagai developer ternama yang berlokasi di pinggir Kota Bandung," ujarnya di Point Lab Graha Pos Bandung, Kamis (7/11/2019).

Menurutnya, tidak hanya segmen end-user, properti hunian di Bandung juga masuk ke dalam radar pencarian properti oleh segmen investor. Selain sebagai salah satu kawasan di Indonesia yang terus berinovasi, potensi investasi properti juga datang dari label Bandung sebagai kawasan pendidikan dan wisata.

Faktor-faktor tersebut juga ditunjang oleh beragam pengembangan infrastruktur transportasi seperti proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung sampai dengan pembangunan jalan Tol Jakarta-Cikampek elevated.

"Melihat potensi permintaann yang tinggi di Kota Bandung, kami sangat yakin dapat memudahkan penjualan properti-properti terbaru untuk member kepada konsumen," tuturnya.

Maka dari itu, pihaknya memutuskan untuk membuka kantor cabang operasional di Kota Bandung. Melalui pendirian kantor cabang di Bandung, Timotius berharap dapat memberikan kontribusi secara langsung untuk menjadi jembatan antara developer dengan para member agen untuk lebih memperkenalkan produk-produk properti terbaru di Bandung.

"Terdapat harapan proses transfer wawasan tentang produk-produk properti kepada member akan lebih mudah terfasilitasi. Misalnya, dengan berbagi strategi atau pelatihan-pelatihan. Kantor di Bandung ini juga dapat berfungsi sebagai tempat bertemunya member dengaan calon konsumen properti," jelasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA