Ingin Mudah Bayar Zakat? Gunakan GoZakat Aja!

Bandung Raya

Selasa, 5 November 2019 | 15:00 WIB

191105150127-ingin.jpg

prfmnews

GOPAY bersama Badan Amil Zakat (Baznas) menghadirkan inovasi kemudahan berzakat secara digital melalui fitur GoZakat.

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata menuturkan, peluncuran fitur GoZakat merupakan lanjutan kerjasama Gojek dengan Baznas dalam memaksimalkan potensi penyaluran zakat.

Inovasi zakat digital ini merupakan bagian dari program GoPay foor Good yang dinisiasi oleh GoPay untuk memudahkan masyarakat dalam membantu sesama lewat donasi secara digital.

Budi menambahkan, program GoPay for Good telah bekerjasama dengan 400 lembaga non profit dan rumah ibadah di 21 provinsi dan 41 kota di seluruh Indonesia.

"Kerjasama GoPay dengan Baznas telah dilakukan sejak Ramadan 2018. Ternyata animo masyarakat untuk berzakat lewat GoPay sangat tinggi," ujarnya saat ditemui usai acara peluncuran GoZakat di Hotel Crowne Plaza, Kota Bandung, Selasa (5/11/2019).

Melalui fitur baru ini, sambung Budi, pengguna GoPay bisa lebih mudah membayar zakat dengan memaksimalkan fitur GoZakat yang tersedia di aplikasi Gojek.

Menyalurkan zakat melaui fitur GoZakat terbilang mudah. Pengguna aplikasi Gojek bisa mengakses GoZakat melalui fitur GoBills pada pilihan menu.

"Peluncuran inovasi ini merupakan lanjutan misi memudahkan masyarakat dalam membantu sesama lewat donasi digital," imbuhnya.

GoZakat diluncurkan bersamaan dengan perhelatan World Zakat Forum yang bertempat di Crowne Plaza Hotel, Jalan Tamblong, Kota Bandung. Untuk tahun ini, Kota Bandung dipilih menjadi tempat pertemuan yang dihadiri oleh 300 tokoh organisasi pengelola zakat dari 28 negara.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA