Pelantikan Presiden Aman, Ulama Kabupaten Bandung Apresiasi TNI/Polri

Bandung Raya

Selasa, 22 Oktober 2019 | 16:28 WIB

191022162930-pelan.jpg

Engkos Kosasih


AMANNYA pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 - 2024 pada 20 Oktober 2019 lalu, para tokoh agama di Kabupaten Bandung mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk TNI - Polri.

Ucapan terima kasih tersebut diberikan untuk TNI - Polri yang telah mengawal demokratisasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan aman dan damai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI - Polri yang telah mengawal demokratisasi di NKRI ini dengan aman dan damai," ujar Ketua GP Ansor Kabupaten Bandung Hasan Basri kepada wartawan di Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (22/10/2019).

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung K.H. Asep Jamaludin mengatakan, proses tahapan - tahapan pengamanan yang di lakukan TNI - Polri tidaklah mudah, kata Hasan, dimana dari tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pileg hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 kemarin.

"Dengan aman dan kondusifnya keamanan yang telah dilakukan oleh TNI - Polri. Semoga bisa mencerminkan bahwa seluruh masyarakat Indonesia sangat mendukung Pileg dan Pilpres hingga pelantikannya," tutur KH. Asep Jamaludin.

Para tokoh Agama juga mendoakan, dengan suksesnya pesta demokrasi yang aman dan damai tersebut, semoga TNI - Polri selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam tugasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA