Rayakan HUT Ke- 33 Tahun, CNI Ajak Ribuan Anggota Ke Bali

Bandung Raya

Senin, 21 Oktober 2019 | 11:19 WIB

191021112033-rayak.jpg

ist

KIPRAH PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dalam bisnis multi level marketing (MLM) telah memasuki usia 33 tahun, sejak perusahaan ini berdiri di Bandung, 1 Oktober 1986 silam. Tentu tidak mudah menjaga eksistensi perusahaan dalam kurun waktu tersebut, terlebih persaingan bisnis MLM yang makin ketat.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian bisnisnya, CNI menggelar perayaan ulang tahun akbar bertajuk CNI National Convention 2019 di The Anvaya Beach Resort Bali pada Sabtu, 19 Oktober 2019.

Dalam rilis yang diterima galamedianews, Senin (21/10/2019), ribuan anggota dari seluruh Indonesia berkumpul mengikuti pesta ulang tahun yang bertemakan “Happiness and Productivity”. Sejumlah petinggi juga tampak hadir diantaranya CEO CNI Suharman Subianto dan S. Abrian Nathan selaku Chairman CNI.

Para kesempatan tersebut, anggota yang produktif dan berprestasi menerima berbagai kategori penghargaan.

CEO CNI Indonesia, Suharman Subianto mengungkap strategi yang akan ditempuh agar tetap eksis di tahun 2020, di antaranya melakukan berbagai terobosan yang berbasis teknologi.

“CNI akan selalu mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era digital ini di mana kita mengembangkan platform-platform digital seperti geraicni.com maupun aplikasi m-CNI. Ini semua akan semakin memudahkan para mitra berbelanja," katanya.

Tidak cukup itu,  menyadari peredaran produk merupakan nafas hidup bisnis MLM, maka inovasi dan penambahan produk baru terus dilakukan. Bertepatan dengan acara ulang tahun diluncurkan produk terbaru, yaitu DMG Liquid, pioneer suplemen oxygen booster di Indonesia yang membantu meningkatkan serapan oksigen pada tubuh.

Suharman mengatakan, dalam 33 tahun berkiprah CNI tidak hanya mampu mempertahankan eksistensinya, namun telah berkembang menjadi perusahaan global yang beroperasi pada 8 negara selain Indonesia. Di bawah management CNI Corporation di Malaysia, CNI telah beroperasi di Philipina, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Hongkong, Brunai Darussalam, Myanmar, dan Vietnam.

Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA