Harapan Warga Kota Bandung untuk Jokowi-Ma'ruf

Bandung Raya

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:26 WIB

191020212724-harap.jpg

PASANGAN Joko Widodo-Ma'aruf Amin secara resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024. Sejumlah program akan digulirkan dalam pemerintahan jokowi periode kedua tersebut.

Salah seorang warga Cibiru, Rismawaty (45) berharap dengan kepemimpinan Jokowi periode kedua, maka harga kebutuhan pokok, termasuk listrik dan air ikut turun. Sehingga tidak terlalu menjadi beban bagi kebutuhan pokok keluarga.

"Harapannya kebutuhan pokok jadi murah dan terjangkau. Jadi enggak terlalu jadi beban bagi keuangan keluarga," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Jalan AH. Nasution, Kota Bandung, Minggu (20/10).

Menurutnya harga-harga kebutuhan pokok yang ada di pasar cukup mahal, sehingga mau tidak mau sebagai ibu rumah tangga harus memutar otak agar semua kebutuhan keluarga bisa terpenuhi.

"Memang sekarang harga-harga pada mahal di pasar, mudah-mudahan ada perhatian dari Presiden dan Wakil Presiden kita," ujarnya.

Sementara itu, Warga Cikutra, Okky (35) berharap agar pelayanan kesehatan dan pendidikan jadi lebih baik lagi. Selain itu, tidak hanya gratis atau murah, tapi kualitasnya tetap terbaik.

"Memang sekarang ada BPJS tapi tetap aja kadang susah mau berobat, belum tentu diterima semua rumah sakit. Mohon presiden perhatiannya," ucapnya.

Terkait masalah transportasi atau infrastruktur, Ia berharap untuk kemacetan semakin berkurang terutama di kota besar, seperti Bandung.

"Jangan sampai dimana-mana macet, jadi malas keluar karena di jalan aja mau sampai ke tujuan makin lama," tambahnya.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA